Obat Maag Kronis Alami yang Ampuh

Obat Maag Kronis Alami yang Ampuh

Penyakit maag kronis yang Anda derita tak kunjung sembuh meski sudah di obati? Jangan putus asa dulu, kini ada Obat Maag Kronis Alami yang Ampuh sembuhkan penyakit maag secara total yaitu Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC terbukti efektif mampu menyembuhkan penyakit maag kronis hingga tuntas. Berbeda dengan obat maag lainnya, khasiat jelly gamat qnc tidak hanya menghilangkan / meredakan rasa nyeri tetapi juga membasmi bakteri helicobacter pylori penyebab sakit maag kronis.

Obat Maag Kronis Alami yang Ampuh
Menurut Dr. Handrawan Nadesul, penyakit maag kronis terjadi karena adanya bakteri helicobacter pylori. Bakteri tersebut dapat membuat asam lambung meningkat dan menyebabkan peradangan pada lambung dan usus 12 jari. Menurut Dr. Handrawan, jika seseorang terkena penyakit maag kronis tetapi tidak disembuhkan, akan menyebabkan kanker pada lambung.

“Maag kronis tidak bisa disembuhkan melalui obat-obatan biasa. Jika penggunaan obat maag berhenti, maag akan kembali menyerang orang tersebut,” ujarnya.

Namun Anda tidak perlu khawatir dan bingung mencari obat yang tepat untuk menyembuhkan maag kronis karena kini ada Jelly Gamat QnC obat maag kronis paling mujarab yang akan membantu Anda sembuh dari penyakit maag kronis yang menyiksa.

Obat Maag Kronis Alami yang Ampuh Jelly Gamat QnC

Obat Maag Kronis Alami yang Ampuh
Jelly Gamat QnC obat maag kronis alami adalah produk Jelly Gamat generasi terbaru berbahan dasar teripang emas murni yang di kemas dalam botol isi 300ml. Produk gamat ini diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama salah satu perusahaan nasional produsen berbagai macam produk kesehatan.

Berbeda dengan produk Jelly Gamat lainnya, Jelly Gamat QnC Obat Maag Kronis Alami yang Ampuh menambahkan bahan bahan alami yang telah diseleksi secara ketat diantaranya sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur.

Penggunaan sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk jelly gamat ini lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Keampuhan obat maag kronis jelly gamat qnc sudah tidak perlu di pertanyakan lagi. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli Teripang emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat yang sangat luar biasa ampuh dalam mengatasi dan menyembuhkan berbagai jenis sakit penyakit salah satunya maag kronis.
Menurut Penelitian Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia teripang emas mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Dengan demikian bakteri helicobacter pylori yang merupakan penyebab dari sakit maag kronis akan dapat di basmi.

Selain Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, Dr Hariadi, Semarang mengatakan "mengkonsumsi ekstrak teripang emas untuk mengatasi gastritis alias infeksi saluran pencernaan. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang dapat mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya." (Sardi Duryatmo/Peliput: Lani Marliani, Hermansyah, & Imam Wiguna). Sumber : Majalah Trubus Online

Tidak hanya sampai disitu saja. Teripang emas bahan dasar dari jelly gamat qnc, merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Dengan adanya bukti riset para ahli, tidak di ragukan lagi khasiat jelly gamat qnc memang mampu menyembuhkan penyakit maag kronis. Jadi sangat di anjurkan sekali, bagi Anda yang menderita penyakit maag kronis untuk mengkonsumsi jelly gamat qnc Obat Maag Kronis Alami yang Ampuh.

Itulah informasi tentang penyakit maag kronis dan obat maag kronis alami yang ampuh yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Dan bagi yang berminat ingin mencoba khasiat jelly gamat qnc obat maag kronis alami, bisa memesan secara online kepada kami dengan cara mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini:

Untuk Memesan QnC Jelly Gamat, Ketik...
TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Desi Kurnia : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Jelly Gamat QnC, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Harga Jelly Gamat QnC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Catatan :
Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen .

Contoh :
Anda pesan 5 botol  Jelly Gamat QnC dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
 
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Kami Memberikan Garansi Uang Kembali / Ganti dengan Yang Baru Jika Produk yang Anda pesan Palsu, Rusak atau Sudah Tidak Segel (syarat & ketentuan berlaku).

Obat Maag Kronis Alami yang Ampuh

Artikel Terkait

Obat Maag Kronis Alami yang Ampuh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email